Minggu, 01 Mei 2011

Efek Simple hasil Keren


          Kembali di Media Solution pada kesempatan ini saya akan menjelaskan ap itu hue dan saturation di Photo shop. Efek diatas adalah efek Hue dan Saturation yang digunakan mengedit gambar ,guna Hue dan Saturation ini adalah mengdramatiskhan gambar sesuai dengan selera ,Hue dan Saturation ini pada Photo Shop di bagia Image => Adjustment => Hue and Saturation atau bisa juga dengan Menekan Ctrl + U di Keyboard .Hal-hal yang perlu di perhatikan sebelum Memakai Hue and Saturation ini kalian HARUS menyeleksi obyek yang tidak kena efeknya seperti gambar diatas ,saya dan teman" saya tidak kena efek Hue and Saturation karena saya menyeleksi gambar saya dan teman" saya ,mau liat gambar Hue and Saturation lainya dari saya klik disini

           Sekian dari Saya dan tetap di Media Solution "Elegant Gallery and Photo Editor"

0 komentar:

Posting Komentar